Satu lagi developer game terkemuka asal Indonesia yang sukses menancapkan kukunya di industri game tanah air, Qeon game Indonesia. Perusahaan yang bergerak di bidang industri game ini didirikan pada tahun 2011 oleh Riki Kawano Suliawan. Perusahaan ini didirikan berdasarkan optimisme Riki jika industri game Indonesia bakal menjadi yang terbesar dan berpengaruh di dunia. Melihat perkembangan internet yang cukup pesat semenjak kehadiran smartphone membuat Riki optimis potensi industri game online di Indonesia menjanjikan pangsa pasar yang cukup besar. Namun qeon menilai jika potensi yang ada belumlah digarap dengan maksimal baik dari segi kualitas produk maupun pelayanan yang diberikan. Tercatat qeon telah meluncurkan sejumlah produk game terkenal sebagaimana dilansir oleh situs judi online


Game – game populer produksi Qeon Indonesia

Qeon Indonesia meluncurkan game pertamanya pada bulan Mei 2012 dengan judul Shadow Company. Kendati kurang populer di kalangan para gamers namun game ini terbilang sukses di pasaran. Tak berselang lama kemudian pihak Qeon Indonesia meluncurkan game keduanya yaitu Heva Online pada bulan Oktober 2012. Kemudian secara berturut – turut Qeon Indonesia meluncurkan game Puzzle Kingdonm di bulan April 2013. Tak berhenti sampai disitu saja, pihak Qeon lalu memperkenalkan game keempatnya Clash of Gods pada bulan Februari 2014. Hingga saat ini Clash of Gods dianggap sebagai game tersukses yang pernah diproduksi oleh Qeon Indonesia. Tak puas sampai disitu, pihak Qeon Indonesia lalu meluncurkan game kelimanya Weapons of Mythology.

Hingga saat ini Qeon Indonesia dianggap sebagai salah publisher game paling sukses yang ada di Indonesia. Qeon Indonesia bahkan sudah memiliki lebih dari 100 staf dan karyawan dalam perusahaan tersebut. Semua staf dan karyawan siap memberikan dedikasi terbaik dengan komitmen untuk memberikan kepuasan dan pengalaman bermain terbaik bagi gamers Indonesia. Pihak Qeon Indonesia sendiri dilaporkan siap untuk melaunching game AAA terbaru dengan judul Kingdom Under Fire 2.