Tempat wisata di jakarta yang sangat populer dan wajib dikunjungi ketika berada di kawasan ibukota sebenarnya sangat banyak. Jakarta yang sangat populer karena problema kemacetan yang dialami oleh warganya tentu saja menjadi satu-satunya kendala yang dialami oleh warganya saat akan pergi beraktivitas. Namun dibalik masalah kemacetan dan banjir yang hingga kini tidak kunjung terselesaikan tersebut jakarnya menyimpan potensi wisata yang sama sekali tidak boleh dipandang remeh. Sehingga jika anda menyempatkan diri ke ibu kota jangan pernah ragu untuk mengunjungi lokasi wisata yang ada di jakarta yang tentu saja sangat keren dan sayang untuk anda lewatkan begitu saja.

Satu diantara yang paling menjadi favorit adalah ocean ecopark. Lokasi wisata ini sering dijadikan lokasi untuk konser beberapa musikus yang berasal dari dalam maupun dari luar negeri. Lokasinya yang santai disertai dengan nyamannya lokasi ini tentu membuat banyak musikus tidak ragu mengadakan konser musiknya di lokasi ini. Bagi anda yang gemar olah raga memancing, maka lokasi wisata ini sangat direkomendasikan untuk anda kunjungi. Sebab  dengan hanya tiket 25 ribu saja anda bisa memancing sepuasnya dan juga mendapatkan umpan untuk anda memancing ikan. Konsep yang diusung oleh lokasi wisata ini benar-benar konsep back to nature. Sehingga jika anda mengajak anak-anak, maka lokasi ini sangat cocok untuk anda pilih.


Sebagai  tempat wisata yang memiliki konsep back to nature tentu saja lokasi wisata ini menyediakan arena untuk anak-anak yang ingin belajar berkebun dan juga mengenal berbagai jenis tanaman yang bisa ditanam sendiri oleh anak-anak. Selain itu ada banyak sekali jenis permainan yang bisa dimainkan dan juga dipilih oleh anak-anak untuk dimainkan. Jadi inilah sebabnya lokasi wisata ini dianggap sebagai salah satu lokasi terbaik untuk anda menghabiskan waktu liburan anda bersama anak-anak dan juga keluarga dengan permainan berkualitas. Meskipun berlokasi di jakarta yang padat penduduk, ternyata lokasi ini bisa dijadikan alternatif terhindar sejenak dari padatnya jalan raya di jakarta yang selalu terjadi setiap harinya.